Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dimas Beck Niatkan Lamar Luna Maya dengan Kalung Berlian 2 Miliar?

CUMI CELEBS
Dimas Beck Niatkan Lamar Luna Maya dengan Kalung Berlian 2 Miliar?

Presenter kondang Dimas Beck baru-baru ini menjadi sorotan media lantaran kedekatannya dengan Luna Maya yang kini telah tercium publik.

Kecurigaan netizen berawal dari aksi Dimas Beck yang mencium kening Luna Maya setelah membuat sebuah video di Tik Tok.

Kini kedekatan keduanya makin tampak nyata saat Dimas Beck mengaku ingin melamar Luna Maya dengan mahar berlian dengan nilai yang fantastis.

Tak tanggung-tanggung, presenter kondang berdarah Australia itu diketahui akan memberikan mahar sebuah berlian senilai 2 miliar rupiah.

Hal ini diketahui dari unggahan videonya di kanal YouTube TS Media.

Dalam video tersebut Dimas Beck tampak sedang mengunjungi seorang pengusaha berlian bernama Airyn Tanu.

Kedatangannya ke tempat Airyn Tanu itu tentu saja menjadi perhatian publik.

Pasalnya presenter kondang itu mengunjungi Airyn Tanu untuk mencari sebuah cincin berlian yang cocok untuk seorang Luna Maya.

Misal nih, aku bilang besok gue mau ngawinin Luna Maya nih, gue pengen ngasih mahar, cariin dong Airyn" ujar Dimas Beck dengan penuh keyakinan.

Dimas pun mengatakan bahwa dia bersedia mengeluarkan dana tanpa batas untuk membeli mahar yang akan diberikan pada Luna Maya tersebut.

Namun demikian, alih-alih memilihkan cincin untuk Dimas Beck, Airyn Tanu justru merekomendasikan sebuah kalung berlian yang menurutnya lebih cocok untuk Luna Maya.

Bukan tanpa alasan, Airyn Tanu menjelaskan bahwa ia merekomendasikan kalung berlian tersebut karena menurutnya kalung berlian akan lebih cocok dengan keseharian Luna Maya yang selalu tampak glamour dan mewah.

Tak berapa lama kemudian Airyn Tanu pun mengajak Dimas Beck untuk melihat kalung yang dia maksud.

Seketika Dimas Beck dibuat takjub dengan bentuk kalung berlian yang sangat mewah dan indah itu.

Melihat reaksi Dimas Beck, Airyn pun menjelaskan bahwa kalung tersebut merupakan koleksi istimewa di tokonya dan dipatok dengan harga yang sangat fantastis, yaitu seharga 2 miliar rupiah.

Mendengar harga kalung tersebut Dimas Beck pun berseloroh untuk menawar harga kalung berlian yang dimaksud.

“Boleh tawar nggak sih kalau di toko kayak gini?" seloroh Dimas Beck sambil tertawa.(WS)