Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Mengira Akan Meninggal Dunia, Bella Sofie Tulis Wasiat saat Terpapar Covid-19

CUMI CELEBS
Sempat Mengira Akan Meninggal Dunia, Bella Sofie Tulis Wasiat saat Terpapar Covid-19

Aktris cantik Bella Shofie beberapa waktu lalu mengaku bahwa dirinya dan sang Suami Daniel Rigan sempat terinfeksi covid-19.

Dalam sebuah kesempatan, suami Bella Sofie bercerita bahwa awalnya ada sekitar 11 orang anggota keluarganya yang terpapar virus berbahaya itu.

Daniel Rigan juga menceritakan bahwa dirinya mengalami cobaan yang berat saat harus berjuang melawan virus corona secara terpisah.

Daniel mengatakan bahwa dirinya dinyatakan positif covid-19 saat berada di Ambon, sedangkan Bella Sofie dan anaknya dinyatakan positif covid-19 di Jakarta.

"Di awal covid, 11 orang kena di keluarga. Pada waktu covid pertama itu berat, kami terpisah." kata Daniel. "Saya di Ambon masuk rumah sakit di Ambon. Istri dan anak di rumah sakit Sentul, mertua di rumah kebetulan nggak terlalu parah," ungkapnya lebih lanjut.

Bella Sofie saat itu sempat mengalami kondisi fisik yang sangat menurun karena mengalami sesak nafas yang tak tertahankan.

Bahkan karena terlalu buruk kondisinya, Bella Shofie sampai mengira dirinya akan wafat dan menuliskan sebuah surat wasiat.

"Sampai sesak udah nulis wasiat gitu," kata Bella Shofie.

Mengamini pernyataan Bella Sofie, Daniel pun mengaku sempat membaca wasiat sang Istri yang berisi sebuah salam perpisahan.

"Jam dua pagi, Sayang saya nggak bisa bertahan lagi. Minta maaf dan bla-bla. Saya juga dalam posisi sakit. Sementara kita dalam kondisi begitu, dia udah semacam pamitan ke saya," kata Daniel mengenang masa lalu.

Namun demikian, setelah mengalami perjuangan yang sangat berat saat terpapar covid-19, kini keluarga Bella Sofie sudah dinyatakan sembuh dan negatif covid-19.

Keduanya mengaku bahwa kondisi pasangan selebriti itu membaik lantaran melihat video anak-anak panti asuhan yang mendoakan Bella dan Daniel.

"Video itu dari panti asuhan yang sering kita bantu mereka. Mereka kirimkan video pendek sambil berdoa dan sebut nama kita." paparnya lebih lanjut.

Setelah sembuh, Bella Sofie dan suami pun menjadi lebih giat melakukan kebaikan dan berbagi pada sesama.

"Duit nggak ada gunanya, orang dekat juga nggak bisa menolong, yang menolong itu doa-doa anak-anak itu," pungkas Daniel.(WS)