Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tamara Bleszynki Sebut Dirinya Janda Miskin, Kenapa?

CUMI CELEBS
Tamara Bleszynki Sebut Dirinya Janda Miskin, Kenapa?

Lama tak terdengar kabarnya, Tamara Bleszynki belum lama ini membuat pernyataan yang cukup menghebohkan. Melalui Instagram pribadinya, ia menyebut jika dirinya adalah janda miskin, kok bisa?

Hal tersebut Tamara Bleszynki katakan sebab ada yang ingin melamarnya melalui DM Instagram. Ia lantas menyebut dirinya janda miskin atau bangkrut karena hartanya habis untuk berbagi.

tamara-bleszynski janda miskin bantuan pandemi covid 19.jpg

“Sudah..sudah, berhenti ingin melamarku lewat DM. Aku ini sebentar lagi punya predikat: janda miskin/bangkrut karena habis utk berbagi,” ujarnya.

Di masa pandemi Covid-19, memang banyak selebriti yang diketahui kerap berbagi bantuan kepada masyarakat, salah satunya Tamara Bleszynski. Mantan istri Mike Lewis tersebut juga sering berbagi makanan maupun uang untuk warga di Bali, yang terdampak oleh pandemi Covid-19.

Baru-baru ini ia diketahui membagikan bingkisan pangan seperti beras, telur dan sayur-sayuran kepada masyarakat di sejumlah daerah Bali. Meski mengaku akan bangkrut, namun hal itu tidak membuatnya berhenti untuk tetap berbagi kepada sesama.

tamara-bleszynski janda miskin.jpg

“Tapi yg penting tidak/bukan miskin utk berbagi semangat kann! Gimana…masih mau sama aku?” tulis Tamara.

Postingan Tamara pun lantas menuai pujian warganet. Mereka terkesan dengan konsistensi aktris berusia 46 tahun ini yang tampak tak lelah berbagi di masa sulit seperti sekarang.