Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesha Ratuliu Dukung PPKM Diperpanjang, Apa Alasannya?

CUMI CELEBS
Kesha Ratuliu Dukung PPKM Diperpanjang, Apa Alasannya?

Perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus 2021 mendatang memang menuai pro dan kontra di masyarakat. Namun, aktris Kesha Ratuliu justru mmberikan dukungan dan setuju terhadap peraturan ini. apa alasannya?

Melalui Instagram pribadinya, Kesha Ratuliu meminta masyarakat tidak hanya menyalahkan pemerintah saja. Namun juga melakukan intropeksi tentang penerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar.

unggahan-kesha-ratuliu-ppkm diperpanjang.jpg

"Jangan salahin pemerintah terus kalau PPKM diperpanjang. Kalian sudah diam dirumah belum? 'Sudah kok' kalau sudah, sudah ngurangin ketemu orang belum?" tulis Kesha, di Insta Story,

istri Adhi Permana itu juga menilai pemerintah tak bersikap egois dengan memperpanjang PPKM Level 4. Ia justru salut dengan pemerintah yang terpaksa memperpanjang PPKM lantaran melihat kasus Covid-19 semakin meningkat.

_00344288.jpg

Kesha sadar tulisannya akan membuat netizen kesal dengan pemikirannya. Namun hal ini tidak menyurutkan dukungannya terhadap peraturan perpanjangan masa PPKM. Terlebih, ia baru saja kehilangan ibu sambungnya yang meninggal dunia usai melahirkan adik tirinya secara prematur melalui operasi caesar.

“Aku yakin abis ini banyak yang komentar 'lo enggak ngerasain enggak ada kerja'. Aku mau balikin udah ngerasain kehilangan orang tersayang karna kasus ini belum? Belum kan? Jangan sampai kalian ngerasain hal yang sama karna egois," ujarnya