Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Aktif Kerja, Robby Purba Tanggapi Keputusan Perpanjangan PPKM

CUMI CELEBS
Masih Aktif Kerja, Robby Purba Tanggapi Keputusan Perpanjangan PPKM

Pemerintah akhirnya resmi mengumumkan jika Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang. Hal ini pun lantas menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.

Seperti Robby Purba yang belum lama ini memberikan pendapatnya terkait keputusan pemerintah tersebut. Seperti diketahui, Robby Purba adalah salah satu seleb yang masih aktif bekerja selama PPKM, meski tetap menjaga protokol kesehatan.

robbtpurba.jpeg

"Yang pasti begini, kalau kita (publik figur) dua hari sekali dicolok ya (swab). Jadi mau tidak mau kita harus taat protokol kesehatan," kata Robby Purba.

Robby melanjutkan, tidak ada salahnya untuk mengikuti aturan atau kebijakan dari Pemerintah. Khususnya untuk menghindari penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, menurutnya pemerintah pasti memiliki alasan tersendiri kenapa PPKM level 4 ini diperpanjang. Terlebih karna angka kasus penularan Covid 19 di Indonesia saat ini belum menunjukkan tanda-tanda penurunan yang signifikan.

Robby_Purba.jpg

Meski tetap harus bekerja di luar di masa PPKM, Robby sendiri tetap menjaga prokes, serta melindungi diri dari Covid-19. Salah satu caranya adalah dengan tidak melepas masker.