Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Viral Niko Al Hakim Lecehkan Perempuan di Media Sosial, Prilly Latuconsia Beri Komentar Sindiran

CUMI CELEBS
Viral Niko Al Hakim Lecehkan Perempuan di Media Sosial, Prilly Latuconsia Beri Komentar Sindiran

Nama Niko Al Hakim alias Okin, kini kembali mencuat di jagad maya. Pasalnya, usai viral video mesranya bersama Adhisty Zara, kini satu per satu kelakuan tak pantasnya pun terungkap melalui jejak digital.

Netizen yang masih geram dengan tingkah laku pria 27 tahun tersebut seolah tiada lelah menggali masa lalu Okin yang dikabarkan kerap memamerkan kelakuan tak pantasnya di sosial media.

Diketahui, salah satu dari kelakuan tak senonohnya itu pun terekam jelas saat Okin melakukan live instagram bersama kedua sahabatnya, selebgram sekaligus musisi, Hassan Alydrus dan Elnanda.

Dalam acara live instagramnya tersebut, tampak Okin mengadakan tantangan tak senonoh kepada para penonton perempuan.

Tantangan bernada seksual tersebut sontak saja membuat netizen geram. Para aktivis gerakan perempuan pun menyebut tindakan tak pantas yang dilakukan Okin sebagai sebuah pelecehan seksual yang merendahkan perempuan.

Terkait hal tersebut, artis muda Prilly Latuconsia pun menyindir mantan suami Rachel Vennya tersebut di media sosial pribadinya.

81087-prilly-latuconsina.jpg

Dalam postingan tersebut Prilly mengaku jijik dengan kelakuan pria yang secara langsung tak langsung melecehkan dan merendahkan martabat perempuan.

“Maaf nih Bang, lo pikir lo keren? Enggak dude, lo bikin jijik, jujur aja,” tulis Prilly di Instagram storynya, Senin dini hari 2 Agustus 2021.

Prilly pun mempertanyakan kelakuan banyak kaum adam yang sering bangga dengan kelakuan mesum yang ditayangkan di sosial media.

Kenapa banyak banget cowok mesum dan bangga ngelihatin itu di sosial media dia yang followersnya banyak,”imbuh aktris cantik pemeran I Love You, Silly itu.

Lebih lanjut, Prilly Latuconsina juga menuliskan bahwa dirinya tidak suka dengan pria yang merendahkan perempuan, baik secara langsung maupun tidak.

“Saya sendiri paling enggak suka ada cowok yang secara tidak langsung merendahkan perempuan,” tulisnya lagi.(WS)