Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Personel NOAH Akhirnya Tanggapi Ucapan Uki Tentang Musik Itu Haram

CUMI CELEBS
Personel NOAH Akhirnya Tanggapi Ucapan Uki Tentang Musik Itu Haram

Belum lama ini, Uki, mantan personel NOAH menyatakan jika dirinya tak bangga jadi musisi. Tak hanya itu, ia juga menyebut jika musik itu haram. Pernyataan Uki ini lantas menuai beragam respon dari berbagai kalangana.

Atas penyataan Uki tersebut, warganet pun penasaran bagaimana respon personel NOAH yang lain. Sempat bungkam, belum lama ini [personel NOAH akhirnya menanggapi hal tersebut. Hal ini berawal dari postingan NOAH tentang perayaan perjalanan 9 tahun band tersebut.

Kemudian ada netizen yang berkomentar dengan menulis soal pendapat musik haram yang sempat disampaikan Uki.

"Musik haram by. Ukie," tulisnya.

NOAH lantas merespons komentar tersebut,

"Bisa bahas yang lain?" jawab akun resmi NOAH.

Tak hanya NOAH, Musica Studios sebagai label yang menaungi NOAH pun enggan memberikan komentar. Mereka hanya ingin menghargai pendapat Uki saja.

Sebelumnya, video berisi pendapat Uki yang membahas soal musik yang dinilai haram ramai jadi bahan perbincangan. Dalam video tersebut, sang mantan gitaris menyebut musik bisa jadi pintu untuk berbuat maksiat. Ia bahkan berbicara soal penyesalan di akhir hayat.

uki-noah sebut musik itu haram.jpg

“Terus kalau saya bilang dengan uang ini saya bisa sedekah banyak, tapi kita melakukan yang haram, nggak bisa. Jadi untuk dari segi musiknya. Karena ketika musik itu kalian nggak lakukan otomatis kalian tuh menutup pintu khamar, pintu rokok juga, terus bercampur dengan wanita. Jadi dengan menutupnya pintu musik dan industri musik, kalian itu menutup banyak hal yang sifatnya mudarat," ujarnya.