Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mona Ratuliu Rela Jadi Ibu Susu Ponakannya, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Mona Ratuliu Rela Jadi Ibu Susu Ponakannya, Ada Apa?

Lama tak terdengar kabarnya, Mona Ratuliu membawa kabar jika kini ia tengah menjadi ibu susu keponakannya. Kabar ini dibagikan oleh sang suami, Indra Brasco melalui postingan Instagramnya.

Dalam postingan Instagram Indra Brasco, membagikan foto Mona Ratuliu bersama seorang bayi yang berada di dekapannya. Bayi tersebut rupanya adalah putra dari sang kakak ipar bernama Ulan. Ulan sendiri kabarnya belum lama ini meninggal dunia. Hal ini yang akhirnya membuat bayi bernama Barlint tersebut diasuh oleh Mona.

mona ratuliu jadi ibu susu.jpg

"Banyak yang tanya kenapa Balint tinggal dirumah kita. Iya, sementara Balint tinggal disini dulu, supaya bisa dapet ASI dari bundanya nih. Kan mamih @enengulan juga pasti seneng kalau Balint jadi anak yang sehat," tulis Mona, dikutip dari Instagramnya.

monaratuliu.jpg

Mona sendiri saat ini memang dalam masa menyusui putri keempatnya, Numa Kamala Srikandi, yang baru menginjak usia 1 tahun. Sehingga memungkinkan baginya menyusui sang keponakan agar mendapat ASI eksklusif. Tak lupa Mona berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan sang keponakan.

Seperti diketahui, Ulan, istri Fernando Franciscus Ratuliu, kakak Mona, meninggal dua hari setelah melahirkan bayi laki-lakinya pada 8 Juli lalu. Ulan juga merupakan ibu sambung dari Kesha Ratuliu.