Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angelica Manopo Ungkap Kondisi Amanda Manopo Pasca Seminggu Berpulangnya Sang Ibunda

CUMI CELEBS
Angelica Manopo Ungkap Kondisi Amanda Manopo Pasca Seminggu Berpulangnya Sang Ibunda

Kehilangan orang yang dekat dan dicintai memang bukan perkara mudah. Sudah genap satu minggu berlalu pasca meninggalnya Ibunda Amanda Manopo, Lenny Manopo. Amanda Manopo bersama sang Kakak, Angelica Manopo dan ayahnya pun merasa terpukul akan berpulangnya sang Ibunda.

Namun demikian, kini suasana hati merek sudah mulai mereda dan berangsur-angsur menuju normal. Amanda Manopo, kakak dan ayahnya pun berusaha untuk selalu menguatkan satu sama lain agar segera bisa beraktifitas seperti sedia kala.

Sang kakak, Angelica Manopo pun angkat bicara terkait hal tersebut. Dirinya mengaku bahwa keluarganya sedang mengalami pemulihan pasca kehilangan dan terus-menerus saling mendukung.

"Kalau untuk sekarang sih ya Puji Tuhan kita semua sudah healing, kita semua udah sama-sama kembali beraktivitas. Ada kangen pastinya, tapi ya kita percaya apa yang terjadi udah atas kehendak Tuhan," ungkap Angelica Manopo

"Sekarang kita udah sama-sama menguatkan sih baik aku, Manda, dan papa. Kita sama-sama menguatkan, bisa terus berjuang menghadapi kehidupan ke depannya," imbuhnya

Selanjutnya, Angelica juga mengaku bahwa kondisi Amanda Manopo kini tampak lebih kuat dan tegar menghadapi kenyataan. Bahkan Angelica mengaku bahwa adiknya itu kini sudah kembali bekerja dan beraktifitas seperti biasa.

"Sudah (kerja) dari kemarin sih. Aku bersyukur Manda punya sifat luar biasa, dia sangat tough, papaku juga tough. Aku bersyukur banget Tuhan kasih kekuatan buat kita semua," kata Angelica Manopo.

Meskipun Amanda Manopo terlihat tegar dan tabah menghadapi kenyataan, namun ada kalanya Bintang Sinetron Ikatan Cinta itu tak kuasa membendung air matanya saat teringat sosok Ibunda.

"Kalau (nangis) itu pasti ada, sesekali kita pasti kangen ngerasain kerinduan sama orang tua kita. Cuma life must go on, kita harus tetap kuat jalanin semuanya," pungkasnya.(WS)