Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Heboh Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri, Road Manager: Belum Ada Update!

CUMI CELEBS
Heboh Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri, Road Manager: Belum Ada Update!

Pasangan selebriti muda, Lesti Kejora dan Rizky Billar seolah tiada hentinya diberitakan media. Mulai dari pengumuman tanggal resepsinya yang digelar di salah satu channel televisi nasional hingga kabar penundaan pernikahan keduanya karena aturan PPKM Level 4.

Kabar penundaan pernikahan keduanya pun mengecewakan banyak pihak. Pasalnya, pernikahan pasangan selebriti yang akrab dengan sapaan Leslar itu digadang-gadang akan menjadi perayaan pernikahan termewah di tahun 2021.

Penundaan pernikahan Leslar pun memicu beragam reaksi. Ada yang memahami alasan Leslar untuk menunda pernikahan, ada pula yang menuntut keduanya untuk resmi melakukan akad tanpa resepsi.

Banyaknya pihak yang memaksa keduanya melakukan akad terlebih dahulu inilah yang memicu beredarnya rumor bahwa keduanya telah melangsungkan pernikahan siri. Lantas, benarkah demikian?

Terkait hal tersebut, road manager Leslar, Ariel Lobster pun angkat bicara. Ia mengaku tidak ada kabar lanjutan yang ia terima dari Lesti dan Billar pasca acara lamarannya di Bandung beberapa waktu lalu.

"Kalau saya sih ya memang belum di-update. Maksudnya memang saya tahu ya kemarin aja pas acara di Bandung itu, waktu lamaran ya," ungkap Ariel Lobster

"Kalau spesifiknya sudah menikah atau belum memang saya belum tahu, memang nggak pernah di-update saya," imbuhnya.

Selanjutnya, Ariel Lobster juga mengatakan bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan kabar lanjutan terkait hari bahagia pasangan selebriti tersebut.

Pernyataannya pun bukan tanpa alasan. Pasalnya, Ariel Lobster mengaku bahwa dirinya hanya diberi tanggung jawab di ranah professional dan hanya mendapat tugas untuk mengatur jadwal pekerjaan kedua artis tersebut. Apalagi jika sudah berurusan dengan ranah pribadi, Ariel Lobster pun mengaku dirinya tak tahu menahu.

"Belum tahu saya malahan, belum tahu. Kalau saya sih lebih ke kerjaan kali ya. Kalau pekerjaan ya insyaallah jadwalnya apapun yang namanya saya dampingi mereka berdua sekarang ya. Ya Insyaallah tahu semua sih," pungkas Ariel Lobster.(WS)