Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Arief Muhammad Beri Hadiah Spesial Untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

CUMI CELEBS
Arief Muhammad Beri Hadiah Spesial Untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas pertama untuk Indonesia lewat cabang olahraga bulutangkis. Euphoria kegembiraan pun terasa tak dirasakan oleh ganda putri namun juga seluruh warga Indonesia.

Mengapresiasi prestasi kedua atlet, selebgram Aref Muhammad kabarnya akan memberikan hadiah spesial.

greysia-polii apriyani-rahayu_.jpg

Kabarnya Arief Muhammad akan memberikan dua buah outlet baso aci kepada Greysia dan Apriyani seperti janjinya. Ia beralasan menghadiahi peraih emas itu sebagai bentuk dukungannya untuk para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

"Jadi kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita, gue ngobrol sama partner kita dan tim lain. Kalau misalnya mereka dapat medali emas ya sudah kita kasih saja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu," beber Arief Muhammad.

arief muhammad kasih outlet baso aci ke greysia apriani.jpg

Sementara itu, bagi atlet yang hanya mampu meraih perak ataupun tak menang, Arief Muhammad juga menjanjikan sesuatu. Ia akan memberikan makan gratis baso aci miliknya untuk para atlet.

"Misalnya mereka nggak menang, kita tetap akan support, gratis makan Baso Aci Akang seumur hidup untuk mereka berdua," pungkas Arief Muhammad.