Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ingin Nikahi Perempuan, Ini Cara Millen Cyrus Punya Keturunan

CUMI CELEBS
Tak Ingin Nikahi Perempuan, Ini Cara Millen Cyrus Punya Keturunan

Selebgram sekaligus keponakan Ashanty, Millen Cyrus belum lama ini buka-bukaan terkait masalah pernikahannya. Ia mengatakan jika dirinya tidak akan menikah dengan wanita.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung saat ia menjadi bintang tamu di podcast YouTube Atta Halilintar. Millen mengatakan jika sebenarnya ia bisa saja menikah dengan perempuan. Namun, akan disayangkan jika setelah menikah dan memiliki anak nantinya harus bercerai karena adanya perbedaan frekuensi.

millen-cyrus-3_43.png

Lebih lanjut Millen menambahkan dirinya tak mau membohongi diri sendiri dengan memaksakan menikahi perempuan. Ia juga tak mau menyakiti hati perempuan yang dia nikahi nantinya.

Sebagai gantianya, Millen justru mengaku ingin menikah dengan pria. Dan untuk urusan keturunan, ia berencana melakukan metode donor sperma sehingga tetap dapat memiliki anak dari keturunannya.

millen-cyrus-saat-jadi-bintang-tamu-podcast-ah.jpg

“Aku mau nikah dengan suami, tetapi ingin punya anak dari darah daging aku. Aku enggak mau adopsi. Aku donor sperma ke rahim orang. Di luar negeri ada banyak (perempuan yang bersedia meminjamkan rahimnya). Itu bayar," ujar Millen.

Nantinya, jika anak dari hasil donor sperma tersebut terwujud, Millen sudah memikirkan bagaimana cara mendidik anak tersebut, termasuk memberi pemahaman tentang statusnya sebagai ibu yang juga ayah biologisnya.