Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Biasa Santuy, Rina Nose Ngaku Skakmat Kalo Ditanya Momongan Sama Mertua

CUMI CELEBS
Biasa Santuy, Rina Nose Ngaku Skakmat Kalo Ditanya Momongan Sama Mertua

Rina Nose dan sang suami Josscy Vallazza Aartsen memang telah menikah kurang lebih dua tahun. Namun, hingga kini pasangan tersebut belum juga dikarunia momongan. Warganet pun kerap menanyakan hal ini ke RIna Nose.

Jika biasanya ia tidak memperdulikan pertanyaan tersebut, lain halnya ketika yang bertanya adalah sang mertua. Rina mengaku tak bisa berkutik ketika ditanya hal itu oleh ibu mertuanya.

rina nose ditanya soal momongan.jpg

Sambil tertawa, Rina menceritakan kejadian itu. Meski dibuat skakmat oleh pertanyaan sang mertua, namun ia menjelaskan ibu mertuanya tak mendesak agar Rina Nose cepat memiliki keturunan.

"Itu fakta. Kalau orang lain yang nanya gua masih bisa jawab dengan ya bisa lah ya. Tapi begitu mertua yang nanya 'oke mam tenang' udah gitu haha Ngedesak sih nggak. Tapi kayak 'kapan ini? Mama mau momong cucu' ya gitu. Itukan masih umum buat semua orangtua gitu," ujar Rina Nose.

Meski belum dikaruniai momongan, namun Rina Nose punya caranya tersendiri agar selalu harmonis dengan sang suami.

jawaban-kocak-rina-nose-ditanya-soal-harmonis sama suami.jpg

"Kalau kita ya mau jaga rumah tangga itu kan nggak perlu yang gimana-gimana ya. Yang penting kan harmonis, saling mengerti, terus juga harus saling berdiskusi. Yang penting jangan saling nyalahin satu sama lain," tutur Rina Nose.