Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Romantis nan Istimewa Ala Reino Barack untuk Ulang Tahun Syahrini

CUMI CELEBS
Pesan Romantis nan Istimewa Ala Reino Barack untuk Ulang Tahun Syahrini

Tanggal 1 Agustus 2021 kemarin menjadi hari istimewa untuk penyanyi cantik Syahrini. Bagaimana tidak, pada tanggal tersebut dirinya kini genap berusia 39 tahun.

Di hari istimewa itu, Reino Barack dibantu oleh sang Adik, Aisyahrani telah menyiapkan acara syukuran untuk Pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu.

“Tuh, aku menyiapkan ini sama Pak RB (Reino Barack). Nyiapin ala-ala aja di rumah,” kata adik Syahrini, Aisyahrani di video Instagram Story-nya.

Dikarenakan adanya aturan PPKM Level 4, Reino Barack dan Adik Syahrini memutuskan untuk mengadakan syukuran sederhana di rumah ibunda Syahrini di bilangan Bogor, Jawa barat.

5-potret-ultah-syahrini-ke-39-usung-konsep-garden-party-reino-beri-kejutan-ini.jpeg

Di acara syukuran ulang tahun Syahrini yang hanya dihadiri keluarga inti dan kedua keponakannya itupun Reino Barack tampak sangat romantis dengan Artis yang kerap disapa Incess itu.

Dalam kesempatan itu, Reino memberikan buket bunga ukuran raksasa untuk sang Istri.

Bahkan karena terlalu besar, butuh enam orang dewasa untuk mengangkat buket bunga raksasa itu ke dalam rumah.

“Bunga ini datang tadi subuh dari Pa RB untuk istrinya, lalu berat nyaaaahhhh yg angkat aja 6 orang,” tulis Aisyahrani, memperlihatkan sebuket bunga yang tingginya seukuran dirinya.

Tak hanya berwujud buket bunga raksasa, romantisme pasangan selebriti ini pun masuk di jagad maya saat Reino Barack menuliskan pesan kasih sayang pada Syahrini.

“365 hari bisa berlalu begitu cepat saat dihabiskan bersamamu. Setiap saat bersamamu, adalah berkah dan sukacita,” kata Reino Barack dalam bahasa Inggris di laman media sosial pribadnya.

33218-unggahan-reino-barack-instagramatreinobarack.jpg

Tak hanya itu, pria berdarah Jepang itu pun mengunggah foto Syahrini yang tampil cantik dengan balutan kimono. Tak lupa dalam unggahan tersebut ucapkan doa istimewa untuik istrinya.

“Selamat ulang tahun cintaku sayang. Semoga semua keinginan keinginanmu menjadi kenyataan. Tuhan memberkatimu selalu… I Love You,” tulisnya.(WS)