Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putra Pertama Doyok Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid 19

CUMI CELEBS
Putra Pertama Doyok Meninggal Dunia Usai Terpapar Covid 19

Kabar duka belum lama ini datang dari pelawak senior Doyok. Anak pertamanya yang bernama Rolly dikabarkan meninggal dunia. Menurut kabar yang beredar, sang putra meninggal usai terpapar virus Covid 19.

Diketahui Rolly adalah anak pertama Doyok dari istri yang pertama dan berusia 43 tahun. Doyok menyebut Rolly sempat tak mau dibawa ke rumah sakit untuk berobat. Padahal kondisinya sudah semakin memburuk karena selain terpapar Covid 19, ia juga memiliki penyakit bawaan.

Doyok-Rahman-560x390.jpg

Memang satu bulan sebelum meninggal dunia kondisi Rolly sudah tidak baik. Asam lambungnya kumat hingga membuatnya harus beristirahat di rumah. Doyok mengatakan jika putranya hanya melakukan rawat jalan. Sampai akhirnya Tuhan memanggil Rolly.

Selain tak mau dibawa ke rumah sakit, Doyok juga mengatakan jika sang putra sempat sulit makan hingga ia perlu memaksanya agar kondisi Rolly tak semakin memburuk. Namun, sang kuasa berkata lain dan Rolly pun meninggal dunia di rumah.

kabar-duka-anak-pertama-doyok-meninggal-fe772b.jpg

"Nggak ada, itu aja (asam lambung sakitnya), makan, muntah, makan, muntah, gitu. Saya bilang, 'Rul kamu kalau nggak mau makan gini terus gimana nasib lu nanti, kamu bisa meninggal.' 'Jangan Pa,' dia bilang begitu. 'Ya kamu makan dong, makan makan!' Itu seminggu yang lalu," cerita Doyok.