Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terungkap!! Fairuz A Rafiq Sempat Alami Trauma dan Stress di Kehamilan Ketiga

CUMI CELEBS
Terungkap!! Fairuz A Rafiq Sempat Alami Trauma dan Stress di Kehamilan Ketiga

Kabar bahagia datang dari keluarga Fairuz A rafiq. Sempat keguguran beberapa waktu lalu, kini Fairuz A Rafiq dikabarkan tengah hamil kembali. Ia dan suami baru mengabarkan kepada khalayak umum saat kandungannya berusia empat bulan

Artis cantik ini mengaku bahwa kabar kehamilannya tak dimaksudkan untuk dirahasiakan, namun demikian Fairuz mengatakan bahwa dia mengalami trauma yang cukup serius dengan keguguran yang pernah ia alami sebelumnya

"Nggak dirahasiakan tapi kan orang tua bilang nunggu empat bulan baru ngomong soalnya aku sekarang jadi lebih hati-hati, terus sempat trauma juga kan aku kemarin keguguran," ungkapnya.

Dalam wawancaranya dengan awak media, Fairuz mengaku bahwa saat ini tubuhnya sangat ringkih, lemas, dan susah makan. Ia mengatakan karena alasan tersebutlah ia tidak melakukan perjalanan kemana pun.

Apalagi sekarang masih berlaku aturan PPKM Level 4. Ditambah pula dengan Eljaz yang jatuh sakit. Fairuz menceritakan bahwa Eljaz sempat sakit Demam Berdarah yang membuatnya dirawat selama satu minggu di rumah sakit.

"Iya, Eijaz sekarang sih udah sehat kemarin dia sakit DBD, jadi awalnya badannya nggak enak terus pas swab negatif dan periksa darah. Dia juga mimisan dan masuk rumah sakit 7 hari akhirnya naik trombosit dan pulang," ujar Fairuz Meskipun baru memasuki usia empat bulan, Fairuz mengaku sudah mengetahui jenis kelamin bayinya kelak.

Namun demikian, Fairuz dan keluarganya enggan membocorkan jenis kelamin calon anak ketiganya tersebut.

"Udah tahu dong tapi rahasia ya. Kemarin cek kandungan kata dokter sehat dan dia pesen nggak boleh stres udah itu aja. Jadi, doain aja biar lancar ya sampai lahiran," pungkasnya.(WS)