Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Paniknya Daniel Mananta Saat Kehilangan Cincin Pernikahan, Sampai Takut Pulang?

CUMI CELEBS
Paniknya Daniel Mananta Saat Kehilangan Cincin Pernikahan, Sampai Takut Pulang?

Cincin pernikahan memang menjadi benda penting dalam sebuah hubungan pernikahan. Tak heran, banyak orang akan merasa tak nyaman atau bahkan panik jika cincin pernikahan mereka hilan. Hal serupa juga dialami oleh Daniel Mananta.

Belum lama ini, Daniel Mananta membagikan kisahnya yang sempat kehilangan cincin pernikahan di unggahan Instagram. Dalam video singkat yang diberi judul ‘Journey of Love’ tersebut, bagaimana pusing serta paniknya saat kehilangan cincin pernikahannya dengan Viola, sang istri.

daniel-mananta-ceritakan-pengalamannya-kehilangan-cincin-nikah.jpg

"Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget. nggak kenapa-kenapa it's feel right di jari gue," buka Daniel Mananta.

"Sampai akhirnya, but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya. Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," sambungnya.

Kocaknya, saat Viola diceritakan perihal hilangnya cincin pernikahan mereka, ia justru menganggapi dengan santai. Sang istri justru mengatakan bahwa cincin itu bisa dibeli kembali suatu saat nanti.

daniel mananta viola maria.jpg

Rupanya, menurut Viola, cincin pernikahan hanyalah simbol bahwa seseorang telah menikah. Baginya, ada hal yang lebih penting dari sekadar cincin yaitu komitmen pernikahan itu sendiri, termasuk soal kepercayaan terhadap satu sama lain.

"Nah jadi kenapa buat Viola memakai cincin pernikahan nggak sepenting itu? Karena Viola ngerasa bahwa Viola sudah percaya sama gue di mana Viola tahu kalau gue adalah miliknya dia. Dan gue sendiri juga tahu kalau gue adalah miliknya Viola, sehingga ya udah yang penting kita udah sama-sama mempunyai kepercayaan yang cukup tinggi soal itu gitu," tutup Daniel Mananta.