Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Didoakan Rujuk dengan Tsania Marwa, Begini Jawaban Atalarik

CUMI CELEBS
Didoakan Rujuk dengan Tsania Marwa, Begini Jawaban Atalarik

Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa pasca bercerai memang kurang baik. Keduanya bahkan tengah bersiteru soal anak. Meski begitu, rupanya banyak netizen yang mendoakan pasangan ini agar rujuk kembali.

Terkait hal tersebut, Atalarik pun memberikan responnya. Menurutnya hal tersebut tidak mungkin. Pasalnya, ia sudah menalak tiga istrinya. Atalarik juga mengimbau agar netizen bisa lebih cerdas.

atalarik.jpg

“Rujuk? Wah udah talak tiga woy netizen. Tahu nggak, talak tiga itu artinya apa, hah? Jadi jangan bodoh hah. Jadi nggak ada tuh rujuk, rujuk. Dia dulu kawin, saya kawin, belom tentu doyan lagi, mau gitu aja heh," kata Atalarik, seperti dikutip dari Detik . Senada dengan Atalarik, Tsania Marwa juga menolak dukungan netizen untuk rujuk dengan mantan suaminya tersebut.

atalarik_syah tsania marwa rujuk.jpg

"Hah siapa yang mau emang siapa yang mau? Makanya saya talak tiga. Talak tiga adalah melindungi dalam agamanya, islam melindungi pribadi-pribadi yang mungkin nggak jelas," tegas Tsania.

Sementara itu, hak asuh anak sebenernya dimenangkan oleh Tsania Marwa. Namun saat Tsania Marwa hendak menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik Syah. Namun kunjungan itu tidak berbuah manis. Anak-anak Tsania Marwa justru mengunci diri di kamar karena merasa takut diculik olehnya.