Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Sepakat Berdamai, Siap Cabut Tuntutan Masing-masing

CUMI CELEBS
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Sepakat Berdamai, Siap Cabut Tuntutan Masing-masing

Sempat diketahui bersiteru, kini Roy Suryo dan Lucky Alamsyah sepakat berdamai. Lucky Alamsyah diketahui akhirnya meminta maaf kepada Roy Suryo dan mengakui kesalahannya karena telah melakukan pencemaran nama baik.

Sejalan dengan hal tersebut, selanjutnya Roy Suryo dan Lucky Alamsyah akan mencabut laporan masing-masing di kepolisian. Lucky Alamsyah akan mencabut laporannya pada Senin (2/8/2021). Sehari kemudian, giliran Roy Suryo yang melakukan hal serupa.

roy-suryo-dan-lucky-alamsyah-sepakat-damai.jpg

"Nanti Mas Lucky bersama kuasa hukumnya tidak akan memperpanjang kasus ini termasuk mencabut laporannya di Polres Jakarta Timur. Karena yang bersangkutan juga sempat melaporkan driver saya ke Polres Jakarta Timur dan itu akan dicabut juga," kata Roy Suryo.

Dalam kesepaktan damai, Lucky Alamsyah juga diminta untuk menurunkan unggahannya di Instagram yang diduga mencemarkan nama baik Roy Suryo.

Sementara itu, perseteruan Roy Suryo dan Lucky Alamsyah terjadi pada Mei lalu. Lucky Alamsyah lewat media sosial menuduh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu melakuan tabrak lari.Roy Suryo pun membantah hal tersebut dan lantas melaporkan Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas fitnah dan pencemaran nama baik.