Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ivan Gunawan Beri Motor dan Uang Untuk Bapak Pesepeda 15 KM Demi Vaksin

CUMI CELEBS
Ivan Gunawan Beri Motor dan Uang Untuk Bapak Pesepeda 15 KM Demi Vaksin

Belum lama ini, beredar video viral seorang kakek yang bernama Safar menempuh perjalanan sejauh 15 kilometer dengan menggunakan sepeda pinjaman demi mendapatkan vaksin Covid-19. Cerita itu terungkap lewat video yang dibagikan di akun TikTok @dr.helmiyadi_spot.

Kisah kakek Safar yang harus berjuang mendapatkan vaksin dengan bersepeda, membuat hati Ivan Gunawan tergerak. Artis yang akrab disapa Igun tersebut memberikan apresiasi kepada bapak Safar dengan memberikan sebuah sepeda motor. Tak hanya motor, Igun juga memberikan uang tunai kepada Pak Safar sebesar Rp2 juta.

ivan-gunawan tiktok beri motor ke bapak penempuh 15 km demi vaksin.png

"Melihat semangat dan antusias Pak Safar untuk divaksin. Serta harapan tinggi pandemi segera berakhir, Ivan Gunawan Grup berterimakasih dan memberikan apresiasi. Dan donasi sebesar Rp2 juta" tulis Igun, dikutip dari akun TikTok pribadinya.

Semangat pak Safar untuk mendapatkan vaksin memang tinggi patut diacungi jempol. Meski akses untuk mendapat vaksin tersebut harus ditempuh dengan jarak 15 kilometer, namun hal ini tak menyurutkan niatnya.

kisah-bapak-kayuh-sepeda-15-km-untuk-ikut-vaksinasi.jpg

Pak Safar diketahui datang dari Makassar dengan mengayuh sepeda. Saat sudah sampai di lokasi, Pak Safar sempat berdiam diri. Ia tak bisa mendaftar vaksin secara online karena tak memiliki ponsel. Hingga akhirnya ia ditolong oleh petugas agar bisa mendapat giliran divaksin sama seperti warga lainnya.