Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Nadia Christina Dipukuli Alfath Fathier Karena Tersinggung

CUMI CELEBS
Cerita Nadia Christina Dipukuli Alfath Fathier Karena Tersinggung

Rumah tangga Nadia Christina dengan Alfath Fathier yang baru berjalan 3 bulan tengah menjadi perbincangan. Hal ini dikarenakan Nadia mengaku mendapatkan KDRT sejak hari kedua berumah tangga.

Berdasarkan ceritanya kepada Detik, Nadia Christina sering mendapat pukulan bahkan sampai berjam-jam. Dijelaskan pula, Alfath Fathier melakukan KDRT hanya karena sempat merasa tersinggung. Mereka berdua sedang bergurau lalu Alfath justru merasa tersinggung dan memukul dirinya. Bukan hanya itu, Alfath juga kerap menghancurkan beberapa barang yang ada di sekelilingnya.

alfath-fathier-dan-nadia-christina.jpg

"Karena tersinggung aja sih. Jadi pagi-pagi abis pijat, spa bareng-bareng ya namanya pengantin baru. Di kamar mandi saya ada bercanda-canda gitu lalu beliau tersinggung, langsung ngamuk. Ditonjok, banting-banting barang segala macam," papar Nadia Christina.

Usai melakukan KDRT, biasanya Alfath Fathier selalu minta maaf dengan memohon-mohon pada Nadia Christina. Alfath melakukan hal-hal yang manis untuk melunakkan hati Nadia Christina. Bahkan Nadia Christina mengaku sempat diberikan cincin dan segala macam barang-barang agar tak merasa sedih.

nadia christina dipukuli alfath selama 4 jam.jpeg

Sementara itu, Nadia Christina dan Alfath Fathier diketahui sudah bercerai secara agama. Keduanya sudah sepakat untuk mengakhiri hubungan rumah tangganya beberapa waktu yang lalu.