Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Giliran Ibunda Zara Adhisty Komentari Video Ciuman Anaknya dan Okin

CUMI CELEBS
Giliran Ibunda Zara Adhisty Komentari Video Ciuman Anaknya dan Okin

Video mesra Zara Adhisty atau Zara eks JKT48 dan Niko Al Hakim alias Okin belum lama ini sempat menghebohkan jagat media maya. Kehebohan tersebut membuat nama keduanya menjadi Trending di Twitter.

Hal ini bermula ketika sebuah akun Instagram bernama cintakitkat mengunggah video yang menampilkan wanita mirip Zara Adhisty dan Okin. Terlihat Zara mulanya hanya mengecup mesra pipi, namun akhirnya mereka berciuman bibir.

Di akhir ciumannya, Okin tampak menatap kamera sambil mengacungkan jari tengah. Terkait hal tersebut, Sofia Yulina, ibunda Zara akhirnya buka suara.

ibu zara-adhisty.jpeg

"Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging, please! I'm with her no matter what yang jika diartikan adalah tolong berhenti menghakimi! Aku akan selalu bersamanya apa pun yang terjadi," ungkap Sofia Yulinar dalam Instagram Storiesnya.

Sayangnya, melansir Detik, Instagram Stories tersebut tak lama dihapus oleh Sofia Yulinar. Tak hanya sang mama, Zara juga diketahui sempat aktif di Instagram.

zara-adhisty-dan-okin_43.jpeg

"Basi," tulis Zara Adhisty dalam Instagram Stories miliknya.

Sementara itu, pasca video ciuman Zara dan Okin beredar, warganet kembali dikejutkan dengan adanya video lain yang berisi kemesraan keduanya dalam berbagai pose.