Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Ayu Ting Ting Siap Penjarakan Penghina Anak dan Cucunya

CUMI CELEBS
Ayah Ayu Ting Ting Siap Penjarakan Penghina Anak dan Cucunya

Orang tua Ayu Ting Ting nampaknya serius mengusut pembully anak dan cucunya Bilqis Khumairah Razak. Mereka bahkan menyatakan akan tetap menempuh jalur hukum walaupun penghina tersebut minta maaf.

Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dengan mantap akan memenjarakan pelaku tersebut. Menurutnya sang pelaku sudah amat keterlaluan dan harus bertanggung jawab atas tindakannya dengan mendekam di jeruji besi.

ayu ting ting dan bilqis dihina.jpg

"Kalau yang satu ini karena sudah keterlaluan tidak akan ayah maafkan. Tetap ayah ke jalur hukum. Ini benar-benar seorang wanita berhati iblis yang wajib dipenjarakan " ujar Abdul Rojak.

Diketahui sang pelaku memang telah meminta maaf, namun Abdul Rojak dan keluarga menutup pintu maaf dan akan tetap mengikuti prosedur hukum yang sedang berjalan. Begitu pula putrinya, Ayu Ting Ting.

Kini Abdul Rozak berharap bisa segera bertemu dengan pelaku dan berharap ia segera pulang ke Indonesia. Pasalnya sang pelaku diketahui saat ini tengah menjadi TKI di Singapura.

ayah dan ibu buru penghina ayu-ting-ting.jpg

Sementara itu, beberapa waktu lalu Abdul Rojak dan istrinya, Umi Kalsum, sudah mendatangi kediaman pelaku di kawasan Bojonegoro, Jawa Tengah. Kedatangan mereka didampingi pihak kepolisian dari Polres Metro Bojonegoro, Jawa Tengah.