Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Progam Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal, Ini Alasannya

CUMI CELEBS
Progam Bayi Tabung Ifan Seventeen dan Citra Monica Gagal, Ini Alasannya

Pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica baru saja berduka karena kehilangan dua calon janinnya. Sebelumnya memang pasangan ini diketahui sedang menjalani proses bayi tabung namun program tersebut gagal.

Awalnya proses bayi tabung yang dilakukan Ifan dan Citra Monica berjalan lancar. Bahkan sudah ada dua embrio yang berhasil dan segera menjadi janin. Tapi harapan itu pupus, setelah Citra Monica mengetahui kalau embrionya tidak dalam keadaan baik-baik saja.

ifan-seventeen-dan-citra-monica.jpg

"Karena hasil pemeriksaan PGT-A atas dua embrioku dinyatakan aneuploidy. Artinya, kalau dipaksakan ditanam ke rahimku berisiko tinggi mengalami keguguran. Jadi tidak disarankan ditransfer," kata Citra.

Sebagai ibu, Citra Monica jelas merasakan kesedihan mendalam. Namun ia tidak mau larut dan putus asa. Bersama Ifan Seventeen, Citra Monica siap menjalani kembali program hamil. Sang dokter pun meyakinkan kemungkinan perempuan berusia 36 tahun ini memiliki anak lagi. Namun sebelum kembali menjalani program bayi tabung, Citra Monica melakukan serangkaian pengobatan.

program-bayi-tabung-ifan-seventeen-dan-citra-monica-gagal.jpg "Ikhlas enggak ikhlas, terima enggak terima, kita mesti relain embrio-embrio yang ada yang kemaren udah sempet kita berdua liat pertumbuhannya (enggak kebayang kalo udah jadi janin di perut sedihnya ya)" ujar Ifan.