Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diberitakan Jual Hasil Swab Palsu, Iis Dahlia Siap Tempuh Jalur Hukum

CUMI CELEBS
Diberitakan Jual Hasil Swab Palsu, Iis Dahlia Siap Tempuh Jalur Hukum

Pedangdut Iis Dahlia dibuat geram lantaran nama dan fotonya dicatut dalam sebuah artikel terkait penipuan. Iis disebut ditangkap pihak kepolisian karena menjual swab antigen dan PCR palsu.

Iis Dahlia mengunggah gambar tangkapan layar sebuah link artikel berjudul 'Iis Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen serta PCR Palsu, Terancam 6 Tahun Penjara'. Ia masih memaklumi jika memang nama pelaku penipuan itu sama. Namun, ia mengaku keberatan karena foto dirinya juga ikut terpampang jelas dalam berita tentang penipuan tersebut.

iis dahlia marah swab palsu.jpg

"Berdasarkan hal di atas saya menegur (beberapa) pihak untuk segera membuat klarifikasi dan permohonan maaf yang memuat sanggahan keberatan saya ini," tulis Iis.

Iis merasa nama baiknya tercemar karena hal tersebut dan memberikan tenggat waktu 1x24 jam kepada pihak terkait untuk memenuhi permintaannya itu. Jika tidak, dia mengaku siap mengambil jalur hukum

iis dahlia.jpeg

"Saya tidak akan segan-segan mengambil tindakan hukum lanjutan dalam menyelesaikan masalah ini baik pidana maupun perdata sesuai ketentuan hukum yang berlaku," sambungnya.