Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Amalia Fujiawati Kembali Sebut Ayah dari Anak Keduanya Adalah Bambang Pamungkas

CUMI CELEBS
Amalia Fujiawati Kembali Sebut Ayah dari Anak Keduanya Adalah Bambang Pamungkas

Amalia Fujiawati, perempuan yang mengklaim dirinya sudah melahirkan anak dari Bambang Pamungkas memiliki kabar baru. Ia mengaku sudah melahirkan anak keduanya yang diklaim juga hasil buah cinta dengan mantan kapten Persija tersebut.

Melansir Detik, Amalia mengatakan jika ia melahirkan anak keduanya pada Juni 2021 tersebut dengan uangnya sendiri. Ia menegarkan jika Bambang Pamungkas tak membantu membiayai persalinan anak keduanya itu.

malia-fujiawati bambang pamungkas.jpg

"Iya alhamdulillah anak saya yang kedua dari pernikahan saya dengan Bambang Pamungkas sudah lahir kemarin di bulan Juni. Sekarang udah 40 harian lah umurnya. Alhamdulillah sehat. Saya tanggung sendiri (biaya persalinan)" ujar Amalia.

Lebih lanjut Amalia mengaku hanya ditemani oleh tetangga dekat rumahnya saja. Anak pertamanya dengan Bambang Pamungkas, Jane Abel hanya dapat menemani masa persalinan Amalia namun melalui sambungan video saja

bambang pamungkas.jpg

Diakui Amalia Fujiawati, sebelumnya Bambang Pamungkas pernah berjanji akan membiayai proses persalinan anaknya yang kedua. Namun hal itu tak kunjung ada hingga sampai saat ini. Bahkan sosok Bambang Pamukas juga kabarnya tak menemani Amalia saat persalinan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak Bambang Pamungkas terkait tuduhan itu. Pesepakbola berusia 41 tahun tersebut juga kini tengah digugat oleh Amalia terkait anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Terakhir, ia ditantang untuk melakukan tes DNA.