Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Untuk Cari Pembully Anak dan Cucunya

CUMI CELEBS
Ibu Ayu Ting Ting Minta Bantuan KBRI Untuk Cari Pembully Anak dan Cucunya

Tak rela anak dan cucunya dihina, Abdul Rojak dan Umi Kalsum, orang tua Ayu Ting Ting dikabarkan rela pergi ke Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka mendatangi rumah hater yang tega menghina Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. Tak tanggung-tanggung, mereka juga turut membawa polisi.

Melansir Detik, oknum yang telah menghina Ayu Ting Ting dan Bilqis bernama Kartika Damayanti. Setelah mencari tahu, akhirnya keluarga Ayu Ting Ting berhasil mendapatkan alamat Kartika Damayanti yang berada di daerah Bojonegoro, Jawa Timur.

umi-kalsum-saat-menyambangi-kediaman-kartika-damayanti-yang-diduga-sebagai-haters-ayu-ting-ting.jpg

Sayangnya, meski berhasil menemukan tempat tinggal Kartika Damayanti, namun oknum yang menghina Ayu Ting Ting dan putrinya ini tengah bekerja di Singapura dan sudah tujuh tahun lamanya tinggal di sana.

Lebih lanjut mengenai kasus ini, Umi Kalsum dan Ayah Rojak juga meminta bantuan kepada KBRI Singapura. Umi Kalsum bahkan berharap pelaku bullying terhadap anak dan cucunya itu bisa dipulangkan ke Indonesia. Upaya ini dilakukan agar oknum tersebut dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap Ayu Ting Ting dan Bilqis melalui jalur hukum.

Kartika Damayanti ayu ting ting umi kalsum.jpg

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya," tulis Umi Kalsum, melalui Instagram.

“@kbrisingapura mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini, Semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin," sambungnya.