Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Bercerai, Thalita Latief Ogah Minta Hak Nafkah Anak ke Dennis Lyla

CUMI CELEBS
Resmi Bercerai, Thalita Latief Ogah Minta Hak Nafkah Anak ke Dennis Lyla

Pernikahan Thalita Latief dengan suaminya Dennis Lyla sudah tidak dapat dipertahankan lagi dan akhirnya pada Kamis (29/7) keduanya resmi cerai setelah 9 tahun bersama. Keduanya resmi berpisah setelah melalui proses hukum di Pengadilan Agama Jakarta Pusat yang diselenggarakan secara virtual.

Hasil putusan itu disampaikan oleh majelis hakim setelah pasangan tersebut menjalani 12 kali sidang. Humas PA Jakarta Pusat pun menyebutkan bahwa seluruh gugatan dari Thalita Latief terhadap Dennis dikabulkan.

Untuk hak asuh anak, Jajang Sudrajat selaku Humas PA Jakarta Pusat, menyebut akan jatuh ke pihak Thalita Latief. Meski begitu, Thalita Laatief mengaku ogah meminta nafkah anak kepada mantan suaminya tersebut.

thalita-latief-2_43.jpeg

"Kami nggak minta ke tergugat kok untuk urusan itu ke tergugat, ngapain lah. Jadi, nggak ada tuntutan dari Thalita soal itu padahal secara hukum itu diatur. Dia nggak kamu udah lah nggak apa-apa, biarin saja," ujar kuasa hukum Thalita Latief, Maruli Tampubolon, saat dihubungi pihak Detik.

Walaupun tak menyebut alasan kenapa ogah meminta hal anaknya kepada mantan suami, Maruli Tampubolon menyebut Thalita pasti punya alasan tersebut. Baginya yang terpenting adalah mendapat hak asuh anak dan resmi bercerai.

thalita-latief-dan-dennis-lyla-cerai.jpg

"Mungkin selama beberapa tahun dia (Thalita Latief) kan bisa melakukan asesmen sendiri terhadap yang bagaimana kapasitasnya dan lain sebagainya. Jadi buat saya itu suatu langkah yang baik dari Thalita juga kepada mantan suaminya walaupun itu secara hukum diatur. Saya bilang 'secara hukum diatur mau apa nggak', nggak usahlah katanya. Dia cuma mau anaknya sama cerai. Itu saja," sambungnya.