Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sikap Onadio Leonardo Saat Anaknya Disebut Masuk Neraka Oleh Netizen

CUMI CELEBS
Sikap Onadio Leonardo Saat Anaknya Disebut Masuk Neraka Oleh Netizen

Belum lama ini, anak Onadio Leonardo, Juan Gianluca Leonardo Wage, menjadi korban perundungan oleh netizen. Sang anak yang masih balita itu disebut akan masuk neraka oleh warganet.

Dibanding marah dan kesal, musisi dan aktor yang akrab disapa Onad tersebut justru menanggapi perundungan ke anaknya dengan santai. Onad sadar alasan anaknya menjadi korban adalah karena perbedaan keyakinan antara dirinya dan sang istri.

Meski begitu, Onad tetap minta para perisak anaknya untuk belajar agama lebih dalam lagi. Hal ini karena menurutnya menghargai orang lain adalah dasar dari rasa kemanusiaan.

onadio-leonardo-dan-istri-beby-prisillia.jpg

"Lu pada kayaknya harus banyak belajar soal agama deh. Soal menghargai orang kan bukan berarti lu belajar agama, lu udah baik," kata Onad.

Bagi Onad, ia tak masalah jika banyak orang yang menghujat dirinya. Namun, dia tak akan tinggal diam jika anaknya yang mendapat perundungan di saat usianya masih balita.

anak onadio.jpg

"Kalau gue sih itu malah hiburan ya. Lo gila ye, karena menurut gue itu bentuk kesintingan deh karena lo nyumpahin anak kecil masuk neraka. Lo mau ngatain gue homo, lo mau ngatain anak gue masuk neraka, itu ya gue happy aja sih. Kasihan deh karena kalau emang gue nggak suka sama lo, ngapain gue siapin waktu buat ngatain, gue juga sibuk," tegasnya.