Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Milendaru Ngaku Hampir Dilempar Bangku Oleh Fotografer, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Milendaru Ngaku Hampir Dilempar Bangku Oleh Fotografer, Ada Apa?

Milendaru baru-baru ini mengalami kejadian tak menyenangkan ketika berada di sebuah studio. Momen tersebut ia bagikan lewat media sosial pribadinya belum lama ini.

Dalam Insta Stories, Millen menjelaskan bahwa ia akan melakukan sesi pemotretan. Namun, ternyata studio yang disewanya masih dipakai orang lain padahal waktunya sudah habis.

Saat Millen masuk dalam studio dan ia bertanya baik-baik apakah ia sudah boleh make up. Namun, seorang fotografer yang berada dalam studio tersebut langsung marah-marah dan hampir melempar Millen dengan bangku.

millendaru insta stories.jpeg

"Tolong yang tahu bapak ini mau ngelempar bangku. Padahal waktu jam dia booking sudah habis. Padahal kita nanya baik-baik, tidak ada apa-apa dan niat apapun. Tapi dia langsung mau kekerasan fisik!," tulis Millen.

Millen terus merekam suasana studio sembari menunjukkan sosok pria fotografer dari sebuah iklan minuman yang disebut akan mengancamnya melempar dengan bangku.

Keponakan Ashanty itu bahkan menandai akun media sosial Polda Metro Jaya dan Mabes Polri untuk mengusut tuntas kasus yang dialaminya tersebut.

“Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya. Tolong kalau bapak punya sikap sopan santun dijaga baik-baik ya pak. Ketika saya yang mau sewa studionya, dia malah mengunci," sambungnya.