Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasha Ungu Tanggapi Rumor Pansos Usai Ajak Lesti Kolab

CUMI CELEBS
Pasha Ungu Tanggapi Rumor Pansos Usai Ajak Lesti Kolab

Grup band Ungu belum lama ini baru saja merilis sebuah single berjudul ‘Bismillah Cinta’. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi Ungu dengan pedangdut Lesti Kejora.

Rupanya kolaborasi itu ternyata menuai pro dan kontra. Ada yang menyambut baik akan kolaborasi ini, ada juga yang memberikan kritik. Bahkan ada yang menyebut jika kolaborasi ini dibuat hanya untuk panjat sosial alias pansos.

3398329736.jpeg

Pasha, selaku vokalis band Ungu lantas memberikan klarifikasinya baru-baru ini. Menurutnya suatu hal yang wajar jika grup bandnya mengajak Lesti Kejora berkolaborasi. Bagi Pasha, Lesti Kejora disebut pedangdut muda yang memiliki potensi di dunia tarik suara.

Pasha juga menyebut jika kekasih Rizky Billar adalah diva saat ini. ia bahkan mengatakan jika Ungu sangat beruntung dapat berkolaborasi dengan Lesti Kejora.

lesty-kejora-dan-rizky-billar-1.jpeg

"Apalagi saat ini kita bisa sebut saya ya sebut dia young diva di musik dangdut, prestasi Lesti di musik dangdut. Jadi saya ya saya bisa katakan Ungu beruntung bisa berkolaborasi dengan Lesti" jelas Pasha.

Selain grup band Ungu, vokalis grup band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta juga diketahui telah membuatkan lagu untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Rian bermaksud untuk membuat lagu dari hasil cerita kisah cinta Lesti dan Billar.