Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Putri Oki Setiana Dewi Dilarikan ke UGD, Ada Apa?

CUMI CELEBS
Putri Oki Setiana Dewi Dilarikan ke UGD, Ada Apa?

Baru-baru ini putri kedua Oki Setiana Dewi yang bernama Khadeejah Fateemah Abdullah dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut karena kaki sang putri harus mendapatkan perawatan khusus karena menginjak pecahan kaca dari gelas yang tak sengaja ia jatuhkan.

Kejadian itu disampaikan langsung oleh Oki Setiana Dewi dalam Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Oki bercerita jika Khadeejah merupakan tipe anak yang sangat aktif. Tak jarang, sifat aktif Khadeejah juga berujung hal yang tak diinginkan.

putri-oki-setiana-dewi-khadeejah.jpg

"Ini Khadeejah yang lagi di uap karena pilek hehe..(psst.. lihatlah poni hasil karyanya sendiri). Setiap anak unik dan berbeda. Begitu pula Khadeejah dengan yang lainnya. Ia sangat aktif, suka berlari kesana kemari dan suka manjat-manjat.”

“Kalau lagi sekolah online, entah berapa kali ganti tempat dan ruangan. Semalam , kami juga harus membawanya ke UGD karena tanpa sengaja ia menjatuhkan gelas kaca dan terkena kakinya," tulis Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki, Khadeejah memang termasuk anak yang pemberani dan juga suka berolahraga. Karena sang buah hati sangatlah aktif, Oki Setiana Dewi pun membebaskan anaknya untuk berekspresi. Baginya tidak ada yang salah dengan anak yang aktif.

"Cara saya? membebaskan dia bereksperimen dengan pengawasan dan mengajarinya bertanggungjawab dengan 'kehebohan' yang dibuatnya. Contohnya seperti membereskan apa yang sudah diberantaki hehe. Mengingatkan pula apa yang bahaya untuknya. Juga, mengarahkan ia untuk melakukan aktivitas yang disenanginya supaya kegiatannya terarah dan dapat memaksimalkan kecerdasannya . Bagaimana kalau teman2 semua.. sharing yaa.. mau belajar nih hehe," imbuhnya lagi.