Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gelar Gender Reveal Party, Nola Be3 Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak

CUMI CELEBS
Gelar Gender Reveal Party, Nola Be3 Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak

Sebuah kabar bahagia datang dari salah personel B3, Nola. Dia mengumumkan kehamilan keempatnya di usia yang hampir menginjak 43 tahun melalui akun Instagram pribadinya.

Belum lama ini, Nola B3 diketahui menggelar acara gender reveal party untuk mengungkap jenis kelamin calon anak keempatnya. Acara itu berjalan dengan menaati protokol kesehatan. Tampak keluarga dan kerabat dekat Nola hadir meramaikan acara gender reveal itu.

reveal party nola b3.jpg

"Hari ini kita ingin tahu jenis kelaminnya anggota keluarga terbaru kita. Apakah boy? Atau girl? Pokoknya boy or girl, yang penting sehat," tutur Baldy, suami Nola B3.

Keseruan dimulai ketika Anodya Shula Neona Ayu, putri ke-3 Nola dan Baldy diberi kesempatan memecahkan balon yang berisi konfeti petunjuk jenis kelamin sang calon bayi. Ternyata, yang terlihat adalah konfeti berwarna merah muda, yang berarti bayi di kandungan Nola berjenis kelamin perempuan. Nola dan Baldy sangat antusias menyambut buah cinta mereka tersebut. Mereka bahkan sudah mempersiapkan nama untuk putri mereka tersebut.

nola-b3 hamil.jpeg

"Kalau cewek apa (namanya), nama panggilannya apa, udah ada, tapi masih rahasia," jelas Nola.