Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buntut Tuduhan Perselingkuhan, Choky Andriano dan Sang Istri Sudah Pisah Rumah

CUMI CELEBS
Buntut Tuduhan Perselingkuhan, Choky Andriano dan Sang Istri Sudah Pisah Rumah

Rumah tangga Choky Andriano, dan istrinya, Icha, memang sedang tidak baik-baik saja. Choky dituding selingkuh dengan wanita bernama Intan Permata. Hingga saat ini dikatakan Choki Andriano, sang istri masih ngambek.

Meski tidak mengaku adanya perselingkuhan, namun Choky sempat mengaku pernah menjalin hubungan dengan Intan Permata. Hal ini nampaknya membuat Icha sampai melepas cincin kawin yang sudah 17 tahun berada di tangannya. Meski begitu, Choky Andriano masih berupaya meminta maaf kepada sang istri.

choky andriano dan istri.jpg

"Masih minta maaf terus sama dia, cuman dia belom buka (diri) masih ngambek semua diblok sama dia. Gue udah nyamperin dia. " kata Choky Andriano

Bintang sinetron Angling Dharma itu membeberkan jika dirinya sudah tak satu rumah dengan sang istri. Entah dari kapan, Choky tak menjelaskan secara rinci. Meski begitu, Choky terus berupaya mendinginkan kondisi dan pikiran sang istri. Bahkan dia sampai mencari sang istri ke rumah orang tua dan saudara demi bisa kembali bertemu.

adrienne_zee_anak_choky_andriano.jpg

"Jadi sudah berusaha ngejar dia terus ke saudaranya, ke Mamanya biar jangan percaya sama orang-orang. Kadang-kadang ada yang manasin juga gitu," tuturnya.