Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komentar Kocak Chef Arnold Soal Aturan Makan Dine In 20 Menit

CUMI CELEBS
Komentar Kocak Chef Arnold Soal Aturan Makan Dine In 20 Menit

Belum lama ini pemerintah resmi memperpanjang aturan PPKM hingga 2 Agustus 2021. Meski kini masyarakat sudah diperbolehkan makan secara dine-in di restoran, namun ada peraturan baru dimana maksimal hanya 20 menit.

Peraturan tersebut lantas menuaoi beragam respon di masyarakat, tak kecuali para selebriti. Salah satunya adalah Chef Arnold. Ia meledek jika peraturan tersebut seolah mirip dengan kompetisi yang ia pandu, ‘Master Chef’.

komentar-chef-arnold- makan 20 menit.jpeg

"Wkwkwkwkwk PPKM waktu makan 20menit” “Makanan keluar 15menit...para waiters latian jadi Juri Masterchef. WAKTU MAKAN KALIAN 5MENIT DIMULAI DARI SEKARANG"," tulis Chef Arnold, di akun media sosialnya.

Chef bernama lengkap Arnold Poernomo itu, berujar para juru masak di warung makan harus belajar jadi kontestan Master Chef Indonesia. Tak ayal cuitan Chef Arnold itu mengundang banyak reaksi netizen. Bahkan ada yang membayangkan makan di warung makan seperti sedang menjalani pendidikan kedisiplinan. Soal peraturan di warung makan itu awalnya diucapkan oleh Presiden Joko Widodo saat mengumumkan PPKM level 4 diperpanjang sampai 2 Agustus 2021.

chef arnold 20 menit.jpeg

"Warung makan, pedagang kaki lima, lapak jajanan, dan sejenisnya yang memiliki tempat usaha di ruang terbuka diizinkan buka dengan protokol kesehatan yang ketat sampai pukul 20.00, dan maksimum waktu makan untuk setiap pengunjung 20 menit," ujar Jokowi dalam konferensi virtual yang ditayangkan di akun YouTube Sekretariat Presiden pada Minggu (25/7).