Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jawaban Pedas Fanny Ghassani Saat Disinggung Netizen Untuk Hamil

CUMI CELEBS
Jawaban Pedas Fanny Ghassani Saat Disinggung Netizen Untuk Hamil

Fanny Ghassani nampaknya telah geram dengan kelakuan para netizen. Meski berniat baik untuk mengingatkannya agar tak berolahraga berat, namun hal ini justru membuat Fanny kesal.

Belum lama ini, Fanny Ghassani juga memanfaatkan fitur Reels untuk membagikan video saat olahraga lari di dalam rumah di Instagram. Postingan ini memang menuai banyak pujian, namun ada seorang netizen yang berkomentar seolah menuntutnya agar segera memiliki momongan.

"Mba jangan sering olahraga ekstrem nanti susah punya keturunan karena menganggu ke peranakan. Maaf cuma saran aja," kata netizen di salah satu unggahan Instagram Fanny Ghassani.

Menanggapi komentar tersebut, Fanny mengaku telah memiliki dokter pribadi yang memantau kesehatannya. Menurut dokternya kondisi kesehatannya pun baik-baik saja.

Dia pun berpikir komentar netizen tersebut sangat tidak tepat dan menganggu ranah pribadinya. Dia juga mengaku bukan kali ini saja mendapatkan komentar semacam itu. Padahal menurutnya hamil bukan hanya tanggung jawab perempuan saja.

"Gue lelah banget dituntut hamil sama netizen. Gue pernah disuruh berhenti kerja, berhenti olahraga, buang kucing, minum banyak vitamin, seolah semua yang gue lakuin salah. Dan seolah gue penyebabnya, lama-lama gerah gue," kata Fanny.

Dia pun mengingatkan netizen untuk tidak mencampuri urusan hidup orang lain. Terlebih dengan embel-embel hanya saran. Selain itu, Fanny juga mengatakan untuk tidak memojokkan istri terkait perkara hamil.

"Ingat ya, hamil itu suami dan istri. Jadi jangan cuma dipojokin istrinya aja. Enggak semua hal kalian tau. Banyak suami istri yang emang enggak mau punya anak," katanya.