Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Alasan Shandy Aulia Hentikan Somasi ke Penghina Putrinya

CUMI CELEBS
Ini Alasan Shandy Aulia Hentikan Somasi ke Penghina Putrinya

Beberapa waktu yang lalu, Shandy Aulia diketahui telah memberikan somasi kepada Laura Aprilya Bakkara, seorang perawat dari Manado, Sulawesi Utara. Shandy membantah ia melakukan itu lantaran sakit hati sang putri, Claire Herbowo disebut kurang gizi.

Namun, baru-baru ini Shandy diketahui tak melanjutkan perkara tersebut. Melalui sesi Q&A di akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia memberikan jawaban bijak ketika disinggung alasannya menghentikan somasi tersebut.

shandy_aulia_dan_baby_claire.jpg

"Saya tidak mau membuang waktu, tenaga dan materi saya untuk hal yang tidak bermanfaat. Saya memutuskan untuk fokus pada hal-hal yang lebih berharga dan penting," jawab Shandy Aulia

Lebih lanjut, Shandy mengaku sudah mengikhlaskan masalah ini. Tapi, seandainya hal yang sama terulang, istri David Herbowo itu tak segan-segan untuk kembali melapor ke polisi.

shandy aulia somasi penghina anaknya.jpg

Sebelumnya diketahui jika Shandy Aulia sempat geram usai mendapati salah satu netizen menyebut anaknya kurang gizi. Pemilik akun tersebut juga mengkritik cara Shandy mengasuh anak. Sebenarnya Shandy tidak masalah jika ada netizen yang memberikan kritik, namun saat pelaku menyebut dirinya adalah seorang perawat, membuat Shandy langsung naik pitam.