Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pesan Ibunda Amanda Manopo Sebelum Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Pesan Ibunda Amanda Manopo Sebelum Meninggal Dunia

Ibunda Amanda Manopo, Henny Agustina Manopo dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (25/7). Beliau tutup usia usai berjuang melawan virus Covid-19. Meski sempat mendapat perawatan di rumah sakit, namun nyawa Henny Agustina Manopo tak bisa diselamatkan.

Melansir Detik, sebelum meninggal dunia, Henny Agustina Manopo sempat memberikan pesan terakhir kepada anak-anaknya. Ia berpesan jangan pernah lupa kepada Sang Pencipta.

Pemakaman-Ibunda-Amanda-Manopo (2.jpg

"Pesan Mami cuma satu, jangan pernah tinggalin Tuhan dan keluarga. Dari aku kecil masih sama," kata Angelica Manopo, kakak Amanda Manopo.

Kepergian Henny Agustina Manopo yang begitu cepat tentu membuat Angelica Manopo tak percaya. Angelica Manopo yakin betul ibunya akan sembuh. Namun ternyata Tuhan berkehendak lain. Selain terpapar virus Covid-19, yang membuat sakit Henny Agustina Manopo semakin parah karena ia memiliki sakit penyerta.

"Ternyata mama ada darah tinggi dan diabetes. Waktu ke rumah sakit ada serangan stroke juga. Terakhir sudah komplikasi ke mana-mana. Ada penggumpalan darah di otak, paru-paru, pendarahan lambung. Bahkan ke jantung juga pas terakhir update. Dari situ ya kami sudah berserah saja ke Tuhan," imbuh Angelica Manopo

Sementara itu, Amanda Manopo yang ikut mengantar sang bunda ke tempat peristirahatan terakhirnya tak kuasa menahan air mata. Ia meminta maaf kepada seluruh pihak atas segala kesalahannya ibunya semasa hidup. Tak hanya itu, Amanda Manopo juga memohon doa agar sang bunda bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

pemakaman-ibunda-amanda-manopo.jpg

"Doain saja yang terbaik semoga mami mendapatkan tempat yang indah di atas sana. Doain mami semoga mami nggak harus mikirin aku yang ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini," kata Amanda Manopo.