Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kesehatan Anak Denada Sempat Kembali Drop dan Dilarikan ke RS

CUMI CELEBS
Kesehatan Anak Denada Sempat Kembali Drop dan Dilarikan ke RS

Lama tak terdengar, Denada memberikan kabar sedih terkait sang anak. Sang putri, Aisha, yang memang sedang berada di SIngapura kesehatannya sempat drop.

Karena kesehatan Aisha menurun, Denada akhirnya harus membawanya ke rumah sakit. Kabar tersebut ia bagikan lewat Instagram pribadinya dimana kejadian tersebut terjadi pada akhir pekan lalu. Meski begitu, saat ini kondisi sang putri telah membaik.

unggahan-denada anak drop.jpg

"Ga disangka2. Melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba2 harus opname. Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname). Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat2 yaa," tulis Denada.

Postingan itu langsung membuat banyak sahabat dan juga netizen memberikan doa terbaik untuknya dan juga Aisha. Denada juga mengucapkan terima kasih atas semua perhatian yang cukup besar yang sudah diberikan kepada dan Aisha.

Shakira-Aurum-Anak-Denada-Terkena-Leukemia.jpg

Sementara itu, Denada memutuskan untuk mengganti nama putrinya dari Shakira menjadi Aisha. Bukan sembarangan, Denada memiliki alasan tertentu mengapa sampai akhirnya mengganti nama sang buah hati. Ada doa dan harapan yang terselip di pergantian nama tersebut.