Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

CUMI CELEBS
Ayah Vincent Rompies Meninggal Dunia

Ayah Vincent Rompies, Jan Rompies kemarin (24/7) dikabarkan meninggal dunia. Kabar itu pertama kali diberitakan oleh Cliff Rompies yang tak lain adalah kakak dari Vincent.

Melansir Detik, Cliff Rompies mengatakan jika sang ayah meninggal dunia karena sakit yang diidapnya. Sang ayah sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit selama tiga minggu. Jenazah Jan Rompies dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

jan vincent-rompies_34.jpeg

"Iya sakit. Dia (Jan Rompies) meninggal dunia di usia 75 tahun. Dia sudah tiga minggu mendapatkan perawatan " ungkap Cliff Rompies.

Kabar duka ini sebelumnya disampaikan Cliff Rompies di Instagram Stories miliknya. Dalam Instagram Stories itu, Cliff Rompies memposting foto sang ayah yang memakai pakaian serba hitam. Sementara Vincent Rompies sendiri terlihat mengunggah lagu dari Bee Gees yang berjudul Bury Me Down By The River.

"@Janrompies," tulis Vincent Rompies dalam Instagram Stories miliknya yang disertai emoticon cium. Sebelumnya, ayah Vincent Rompies memang diketahui sedang sakit. Hal tersebut diketahui dari Channel YouTube miliknya bersama Desta yang kala itu menghadirkan Dijta sebagai bintang tamu.