Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tasya Kamila Umumkan Kesembuhan Suami dari Kanker Getah Bening

CUMI CELEBS
Tasya Kamila Umumkan Kesembuhan Suami dari Kanker Getah Bening

Tasya Kamila belum lama ini membagikan kabar bahagia terkait suami, Randi Bachtiar. Setelah menjalani berbagai pengobatan, Randi dinyatakan sembuh dari kanker getah bening stadium 2.

Dalam konferensi pers secara virtual pada Sabtu (24/7), Tasya ingin membawa semangat positif. Dari kesembuhan sang suami, Tasya merasakan banyak hikmah yang diambilnya. Tasya juga berpesan kepada para pasien pengidap kanker agar jangan pernah putus asa dan berbuat baik. Tuhan akan memberikan kesembuhan.

tasya-kamila-dan-randi-bachtiar sembuh.jpg

“Jangan putus asa, jangan putus harapan, banyak bersedekah, dan lakukan kebaikan. Kalau sudah jalannya kamu sembuh, InsyaAllah kamu sembuh. Semangat buat yang lagi berjuang ataupun pendampingnya yang lagi berjuang," ujar Tasya.

Tasya merasa usaha kesembuhan sang suami berkat sejumlah treatment. Yaitu 4 kali kemoterapi dan 25 kali radiasi. Meski ada efek samping dalam sejumlah treatment, Tasya mengaku saat ini suaminya lebih baik.

tasya-kamila-ungkap-suami-idap-kanker-getah-bening-berbulan-bulan-dirahasiakan.jpg

"Efek samping sekerang Randi Masyaallah dapat yang ringan banget kalau harus lanjut kemarin harus dapat treatment yang lebih tinggi lagi. Randy sampai aduh kayaknya nggak kepengin lagi deh buat kemo atau nggak mau ngilang semua lagi," imbuhnya.