Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Billar Buka-bukaan Kerugian Akibat Pernikahannya dan Lesti Kejora yang Harus Diundur

CUMI CELEBS
Rizky Billar Buka-bukaan Kerugian Akibat Pernikahannya dan Lesti Kejora yang Harus Diundur

Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang harusnya digelar di bulan ini, harus mengalami penundaan akibat adanya PPKM. Meski keduanya mengaku pasrah, namun baik Billar maupun Lesti apakah mengalami kerugian dari segi materi dan imateril?

Belum lama ini, Billar buka-bukaan terkait pernikahannya yang harus ditunda. Menurutnya, tidak ada kerugian dalam hal ini. Rizky Billar juga mengaku memang sempat diwanti-wanti soal risiko menggelar pernikahan saat pandemi COVID-19 ini.

pernikahan lesti billar ditunda.jpg

"Nggak sih, karena pihak vendor, pihak gedung juga mengerti situasinya. Sebenarnya sudah mewanti-wanti sih akan ada hal seperti ini. Jadi mereka minta saran ke kita," kata Rizky Billar, dikutip dari Detik.

Billar mengaku tak masalah jika pernikahannya diundur. Bahkan dia dan Lesti sudah sepakat akan hal itu. Namun saat disinggung diundur sampai kapan, Rizky Billar enggan berkomentar.

Aktor berusia 26 tahun tersebut menyebut jika pernikahan harus dihadiri oleh orang-orang terdekat. Jika tetap memaksa menggelar pernikahan namun yang hadir hanya sedikit orang, ia merasa ada yang kurang di momen sacral tersebut.

lesty-kejora-dan-rizky-billar-1.jpeg

"Karena gini ya, menggelar akad itu kita mau jadi sesuatu ya, di mana akan ada teman-teman yang menghadiri. Sementara saat ini kalau nikah cuma 6 orang (yang dapat hadir). Kita ibaratnya kurang dapet rasanya kalau harus memaksakan," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah punya rencana pernikahan megah bertajuk Cinta Abadi LesLar. Rangkaian acaranya pun bakal disiarkan di televisi swasta secara live 11,5 jam. Walaupun mengaku ikhlas dan menghormati peraturan, namun mereka menegaskan jika pernikahan tersebut tidak batal.

Sementara itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya menggelar akad nikah pada 23 Juli 2021 dan resepsi pada 24 Juli 2021. Resepsi juga rencananya akan digelar di Medan pada 5 Agustus 2021 bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.