Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Alasan Raffi Ahmad Sembuh Covid 19 Dalam Dua Hari

CUMI CELEBS
Alasan Raffi Ahmad Sembuh Covid 19 Dalam Dua Hari

Sebuah pernyataan mengejutkan belum lama ini dibagikan oleh Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu membuka jika dirinya pernah terpapar virus Covid 19, namun bisa sembuh selama dua hari.

Hal tersebut diungkapkan Raffi Ahmad saat ngobrol bareng dengan Ivan Gunawan di Channel YouTube miliknya. Presenter yang kerap disebut sebagai Sultan Andara tersebut mengungkap secara detail bagaimana dirinya terpapar virus Corona itu.

raffi ahmad positif covid 19 youtube ivan gunawan.jpg

"Nih gue buka di Podcast lu, pas di tes, gue pernah positif," ungkap Raffi Ahmad kepada Ivan Gunawan. Lebih lanjut Rafii menyebut jika dirinya tidak mengalami gejala yang parah. Hal ini nampaknya karena ia telah melakukan vaksin. Seperti diketahui, Raffi Ahmad adalah salah satu artis yang menerima vaksin kloter pertama.

raffi ahmad nagita hamil.jpg

"Nggak ada (meriang), batuk ada sedikit. Gue nggak ada apa-apa, biasa aja. Sehari dua hari sudah sembuh. Mungkin karena gue sudah dua kali vaksin. Alhamdulillah, antibodinya kuat. Tapi kata dokter, vitamin D gue juga bagus," ungkap Raffi.

Meski tidak memiliki gejala yang parah, namun Rafii Ahmad akhirnya memutuskan untuk pisah rumah sementara dengan Nagita Slavina beberapa waktu lalu. Hal ini dilakukan karena saat ini sang istri tengah hamil.