Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ustaz Yusuf Mansyur Kembali Jalani Pemeriksaan Kesehatan

CUMI CELEBS
Ustaz Yusuf Mansyur Kembali Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Sebelumnya dikabarkan jika Ustaz Yusuf Mansyur dilarikan ke RSPAD karena hemoglobin dan eritrositnya anjlok. Meski sudah membaik, namun Ustaz Yusuf Mansur rupanya masih harus melakukan serangkaian tes kesehatan.

Dilansir dari Detik, Ustaz Yusuf Mansur melakukan USG pada Jumat (23/7). Tampak sang ustaz memperlihatkan dirinya yang duduk di kursi roda dibawa oleh perawat menuju ruang dokter. Sambil tertawa, sang ustaz menceritakan hasil tes kesehatan apa yang akan dia jalani.

ustaz yusuf mansur dirawat rspad.jpg

"Mau tahu nggak saya mau diapain? Mau di-USG kayak ibu hamil di USG. Salam hormat buat teman-teman semua. Doain sampai Senin masih observasi. Sudah sehat, sudah sehat banget," kata Ustaz Yusuf Mansur

Yusuf_Mansur.jpg

Ustaz Yusuf Mansur merasa kondisinya sudah sangat sehat. Akan tetapi, dia masih harus menunggu sampai hari senin untuk dilakukan observasi dan dicari tahu bagaimana bisa hemoglobin dan eritrositnya anjlok. Setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan USG, Ustaz Yusuf Mansur menceritakan bagian mana yang diperiksa. Dia menuturkan tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan.

"Hasil USG perut dan kantong kemih, dll baguuuuussss semuanya... Alhamdulillaah. Shalawatnya ya kawan-kawan. Jangan lupa. Hajar yang banyak. Mumpung Jum'at. Tar sorean, doa-doa. Mustajab waktu," ujar Ustaz Yusuf Mansur.