Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Aldi Taher Dikabarkan Jadi Pemain Sekaligus Sutradara Film Horor

CUMI CELEBS
Aldi Taher Dikabarkan Jadi Pemain Sekaligus Sutradara Film Horor

Aldi Taher belakangan kembali menjadi perbincangan public. Bukan lagi karena kontroversi usah menyenggol artis lain, namun kabarnya Aldi Taher ditarik menjadi Sutradara sekaligus pemain film horror.

Aldi Taher dikabarkan ikut tergabung dalam proyek film yang berjudul ‘Bisikian Jenazah’. Dalam proyek ini, mantan suami Dewi Persik tersebut akan bekerja sama dengan Arbi Leo sebagai produser film. Di film ini Aldi akan beradu peran dengan aktris asal Malaysia, Emma Maembong.

aldi taher main film horor.jpg

"Iya aku senang dikasih kesempatan sama produser muda dari Bersahaja Entertainment buat menyutradarai film internasional Bisikan Jenazah bersama artis internasional, Emma Maembong asal Malaysia," ujar Aldi Taher.

Tidak hanya sebagai pemain, Aldi Taher rupanya juga menjadi sutradara di film ini. ia mengaku banyak mendapatkan keseruan semasa menjalani proses syuting film bergenre horor ini.

"Iya jadi sutradara, pemain, dan penulis juga hal yang baru ya, seru tapi. Alhamdulillah bisa menyelesaikan debut film perdana aku sebagai sutradara sekaligus aktornya," ujar Aldi Taher.

Demi membintangi film ‘Bisikan Jenazah’, Aldi Taher rela untuk syuting ke Malaysia. Meski belum dapat terungkap tanggal penayangannya, namun film ini direncanakan akan segera tayang di beberapa negara.