Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diterpa Rumor Perselingkuhan, Choky Andriano Akui Pacari Intan Permata

CUMI CELEBS
Diterpa Rumor Perselingkuhan, Choky Andriano Akui Pacari Intan Permata

Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Choky Andriano dengan selebgram bernama Intan Permata belakangan kembali muncul. Kabar ini justru diungkap langsung oleh sang istri yang mengunggah video mesra sang suami. Terkait hal tersebut, Choky akhirnya buka suara.

bukti perselingkuhan -choky-andriano-dan-intan-permata.jpg

Alih-alih membantah, Choky justru menyebut jika hubungannya dengan Intan Permata telah berakhir. Meski begitu, aktor 38 tahun ini tidak menjelaskan secara pasti kapan hubungan itu dimulai hingga berakhir.

12533-choky-andriano-dan-intan-permata.jpg

“Memang dulu, gue pernah menjalin hubungan sama Intan. Tapi kalau sekarang, gue benar-benar bersahabat sama dia. Gue sama Intan, untuk saat ini benar-benar bersahabat, saat ini berteman baik dengannya," kata Choky Andriano, dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Jumat (23/7).

Berbeda dengan Choky, Intan Permata yang dituduh menjadi selingkuhan justru mengaku kaget. Sebab hubungannya dengan sang aktor hanya sekadar teman. "Saya kaget dianggap pelakor. Jujur itu hubungan yang sudah lama banget. Sekarang pun kami hanya bersahabat," kata Intan Permata.