Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ari Wibowo Tantang Orang yang Tak Percaya Covid-19 Jadi Relawan Nakes

CUMI CELEBS
Ari Wibowo Tantang Orang yang Tak Percaya Covid-19 Jadi Relawan Nakes

Sudah setahun lebih pandemik akibat menyebarnya virus COVID-19 melanda banyak negara di dunia, termasuk Indonesia. Meski jumlah orang yang tertular virus ini terus meningkat setiap harinya, namun masih banyak orang yang mengaku tak percaya dengan adanya COVID-19.

Hal ini lantas membuat aktor Ari Wibowo merasa tidak bisa tinggal diam dan menuliskan keresahanya di media sosial. Ia lantas menantang orang-orang yang tak percaya adanya COVID-19 agar menjadi relawan untuk membantu tenaga kesehatan.

67326-unggahan-ari-wibowo-orang tak percaya covid 19 bant nakes.jpg

Dalam unggahan itu tertera sejumlah persyaratan untuk menjadi relawan bagi orang-orang yang tak percaya COVID-19 ini. Beberapa di antaranya para relawan dipersilakan tak memakai masker dan boleh menolak vaksinasi.

"Pembukaan relawan tidak percaya Covid, untuk anda yang memilih berbeda. Bebas untuk tidak memakai masker dan anti-vaksin selama bertugas. Berlaku untuk yang anggap Covid adalah konspirasi global, hoax dan anti-vaksinasi," keterangan unggahan yang dibagikan Ari tersebut.

ari wibowo nakes.jpg

Selain itu juga tertera pokok tugas yang akan dilakukan relawan tak percaya COVID ini. Salah satu di antaranya adalah membantu tenaga kesehatan untuk membungkus jenazah yang meninggal akibat Corona.

Unggahan Ari ini mendapat banyak tanggapan dari netizen di media sosial. Namun hampir semua memberikan dukungan kepada Ari dalam memberikan edukasi bagi masyarakat yang masih enggan percaya dengan bahaya COVID-19.