Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Permintaan Maaf Amanda Manopo Tak Bisa Dampingi Mama di ICU

CUMI CELEBS
Permintaan Maaf Amanda Manopo Tak Bisa Dampingi Mama di ICU

Amanda Manopo tengah bersedih karena sang ibunda, Henny Manopo kini sedang dirawat di Intensive Care Unit (ICU) di sebuah rumah sakit setelah kondisinya menurun akibat terpapar covid-19.

Yang makin membuat gadis yang akrab disapa Manda ini semakin sedih karena dirinya hanya bisa memantau kondisi sang bunda dari jauh. Hal tersebut dikarenakan Amanda Manopo diketahui tengah syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebagai bentuk permintaan maaf karena tak bisa mendampingi sang bunda, Amanda Manopo mengunggah foto hitam putih bersama sang bunda.

ibunda amanda manopo.jpg

"Maafin Manda ya.. Manda ga bbisa nemenin Mami. Ga ada buat Mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua. Manda sayang banget sama Mami, Tuhan sayang sama Mami, Semua sayang sama Mami. I Love u Mami, Mami kuat Mami bisa Manda kuat ko Mi," tulis Amanda Manopo.

Sebelumnya, kakak Amanda, Angelica Manopo meminta bantuan netizen mencari informasi ICU yang tersedia di rumah sakit di kawasan Jakarta dan Tangerang untuk Henny. Akhirnya, pada 21 Juli 2021 malam, Nur Aisyah manajer Amanda memberikan kabar baik.

amanda manopo henny manopo.jpg

"Teman-teman terimakasih banyak sekali lagi sudah membantu. Mami sekarang lagi dianter ke RS untuk ke ICU, terima kasih banyak," tulis Nur Aisyah di Twitter.