Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rahasia Simple Kiki Fatmala Bisa Tetap Fit dan Seksi

CUMI CELEBS
Rahasia Simple Kiki Fatmala Bisa Tetap Fit dan Seksi

Meski usianya sudah lewat dari setengah abad, namun penampilan Kiki Fatmala masih memukau. Pemain sinetron Si Manis Jembatan Ancol ini pun membagikan tips drinya tetap terlihat fit dan seksi hingga saat ini.

Kiki Fatmala diketahui kini telah berusia 52 tahun. Namun, penampilannya masih terlihat bugar dan seksi. Rupanya giat melakukan olahraga merupakan salah satu rahasia dari penampilannya. Meski saat ini tengah PPKM dan fasilitas gym ditutup, ia merasa hal itu bukan halangan untuk berolahraga.

kiki fatmala masih seksi dan fit.jpg

"Tiap hari aku olahraga. Walaupun sekarang lagi PPKM, olahraga di rumah, olahraga bisa di mana saja kok," kata Kiki Fatmala, saat mengisi Brownis di Trans TV, Kamis (22/7)

Kiki Fatmala membocorkan jika salah satu olahraga yang sering ia lakukan adalah berjalan kaki selama satu jam di sekitar komplek rumahnya. Ketika disinggung berapa jam dirinya berolahraga setiap harinya, Kiki Fatmala mengaku bisa sampai dua jam sekali berolahraga. Hal itu mulai dari yoga hingga pilates.

kiki fatmala olahraga.jpg

"Biasanya kalau gym buka, aku ikut dua kelas, misalnya yoga, paling nggak dua kelas dua jam sehari. Sekarang lagi PPKM darurat gini aku jalan di komplek selama satu jam. Terus aku ikut yoga, latihan sendiri di kamar yoga atau pilates satu jam sehari, rutin tiap hari," beber Kiki Fatmala.

Soal pola makan, Kiki Fatmala juga sangat menjaga agar tubuh tetap fit dan seksi. Kiki mengaku sangat menjaga makan, hal itu lantaran dirinya memiliki keturunan genetik yang berbadan subur.

"Aku kebetulan genetiknya gemuk-gemuk, keluarga aku gemuk-gemuk. Kalau misalnya sekarang aku harus jaga pola makan, dietnya karbo sekarang aku dietnya basic saja, nggak (makan yang mengandung) gula, santen, minyak-minyak karbo, itu saja," jelas Kiki Fatmala.