Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rizky Billar Berikan Klarifikasi Soal Kabar Pernikahannya Dengan Lesti Batal

CUMI CELEBS
Rizky Billar Berikan Klarifikasi Soal Kabar Pernikahannya Dengan Lesti Batal

Rizky Billa dan Lesti Kejora seharusnya tengah berbahagia menjelang hari pernikahan mereka yang tinggal menghitung hari. Namun, hal kebalikan justru harus diterima keduanya.

Pesta pernikahan yang seharusnya dihelat pada 23-24 Juli serta 5 Agustus tersebut nampaknya tak jadi terlaksana. Meski begitu, Billar memastikan bahwa pernikahannya dengan Lesti hanya ditunda, bukan dibatalkan.

soal-pernikahan-dengan-lesti-andryani-rizky-billar.jpg

Bilar merasa perlu menjelaskan hal ini karena banyak pihak salah kaprah dan menyebarkan rumor jika pernikahannya dengan kekasih batal.

rizky-billar-dan-lesti-kejora nikah.jpeg

"Bukan dibatalkan, tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," ungkap Rizky Billar dikutip dari akun Youtube Warta Hot, Kamis (22/7)

Karena bagi Billar pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup, maka ia ingin mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya. Aktor berusia 26 tahun ini ingin menjadikan pesta pernikahannya bersama Lesti sebagai sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan.

"Karena kan kita ingin acara yang kita buat nanti itu bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang. Jadi kalau misalkan sekarang, kita mending jangan dulu," jelasnya.

Pernyataan Billar itu senada dengan orangtua angkatnya. Izhar Wilendra, ayah angkat sang aktor menyatakan akan mengikuti aturan pemerintah di masa pandemi ini.

"Seandainya nanti pemerintah mengatakan A ya kita harus mematuhi A, B ya B. Kalaupun acaranya berlangsung, pasti protokol yang ketat akan dijalani," jelas Izhar Wilendra.